Tuesday, June 12, 2007

ANDI ANHAR CHALID MAJU DALAM PILKADA TANJUNGPINANG

Temperatur politik Tanjungpinang mulai meningkat dengan pernyataan Andi Anhar Chalid bahwa dia telah menyiapkan tim sukses untuk maju dalam pemilihan walikota (pilwako) Tanjungpinang akhir tahun ini. Andi Anhar Chalid adalah anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan Ketua DPW Partai Patriot Pancasila Kepulauan Riau.

Selain Anhar Chalid, belum ada kandidat yang secara terbuka menyatakan maju dalam pemilihan yang akan datang. Tapi diperkirakan Walikota Tanjungpinang saat ini Hj. Suryatati A. Manan akan menjadi kandidat yang kuat untuk kontes kali ini. Selain Suryatati beberapa nama juga dijagokan untuk maju seperti anggota DPD RI asal Kepulauan Riau Hendry Frankim yang saat ini sedang bersengketa dengan Suryatati di pengadilan negeri Tanjungpinang untuk kasus penghinaan dan pencemaran nama baik.

Boby Jayanto, Ketua DPC Partai Patriot Pancasila Tanjungpinang yang juga ketua DPRD Tanjungpinang yang dihubungi untuk pernyataan rekannya ini belum bersedia memberikan komentar atas pernyataan Andi Anhar Chalid tersebut.
Berita lainnya mengenai pilwako Tanjungpinang dapat dibaca melalui link ini:
http://batampos.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=23357&Itemid=97

No comments: