Monday, July 2, 2007

IKRAR SUCI DI CIMANGGIS 19 DESEMBER 1998




Bertempat di Gereja St Thomas Kelapa Dua Cimanggis Bogor, Sabtu 19 Desember 1998 aku dan Lenni Purba puteri dari alm. Bpk. Purba dan ibu Mahita Silalahi asal dari desa Bakkara Humbang Hasundutan sepakat meresmikan kisah kasih kami menjadi sebuah ikatan suci perkawinan. Pemberkatan dilakukan oleh Pastor Tarsisius Suhardi, Pr. dihadapan keluarga besar Sitohang dan Purba yang datang dari berbagai tempat di Indonesia.


Berdua menatap masa depan dalam suka dan duka, untung dan malang bersama-sama.


Melangkah mantap dan pasti bersama menuju pelaminan dan menatap masa depan bersama.


Mengenakan cincin perkawinan ke jari manis Lenni.

Menerima injil dari ayahku. Ayahku mengharapkan firman Tuhan yang tertulis dalam injil untuk menjadi panduan hidup kami.
Ayahku Marthin Sitohang dan ibuku Maria Pakpahan. Dua orang yang melahirkanku kedunia ini, membesarkanku, membawaku menjadi anggota Gereja Tuhan, menyekolahkanku hingga sarjana dengan keringat dan kerja keras.

Bersama abang ipar Maraden Purba (saudara laki laki tertua Lenni) dan mertuaku ibu Mahita br. Silalahi.


Bersama keluargaku. Dari kiri ke kanan adik iparku Jona Pospos, Sinur Erlina Sitohang (isteri Jona Pospos), adikku Josephin Sitohang, ayahku, ibuku, adikku Agustina Dien Sitohang, kakakku Frisda Sitohang dan suaminya Sabar Hutasoit.

Bersama keluarga besar Purba. Dari kiri ke kanan Ny Junior Purba br. Rumapea, Junior Purba, Op. Porias Purba (abang almarhum mertua lelaki), ibu mertua, abang ipar Maraden Purba, Barto Purba dan isterinya boru Sianipar.

Empat saudara perempuanku yang sangat kusayangi. Berdiri dari kiri ke kanan: Josephin Juniati Sitohang, Agustina Dien Sitohang, Sinur Erlina Sitohang. Duduk adalah kakakku Frisda Sitohang.


No comments: