Monday, July 2, 2007

KUNJUNGAN SAUDARA DARI BANDUNG

Dr. (Ing) Ir. Benhard Sitohang adalah salah satu putera terbaik marga Sitohang. Dia adalah ahli teknik informatika yang saat ini menjadi ketua Kelompok Ahli Keilmuan Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung. Dia adalah Ketua pertama Jurusan Teknik Informatika ITB.

Setelah sebelumnya bertukar email beberapa kali akhirnya saya berhasil meyakinkannya untuk mengisi liburannya bersama keluarga dan mengunjungi saya di Pulau Bintan. Tidak mudah meyakinkannya untuk mengunjungi Pulau Bintan, karena memang Pulau Bintan bukanlah destinasi wisata yang populer di tanah air. Dan mengingat sebelumnya dia sudah mendapatkan undangan untuk mengisi sebuah seminar di Perancis pada bulan itu juga.

Setelah berulang-ulang menegaskan pentingnya nilai edukasi mengunjungi Pulau Bintan, akhirnya dia berhasil juga meyakinkan anak-anaknya: Naomi, Ramona dan Imanuel untuk mau berkunjung ke Pulau Bintan pada hari Minggu tanggal 24 Juni 2007.

Sedang berpose bersama Dr. Ir. Benhard Sitohang saat beristirahat sejenak di pekarangan Hotel Sadap Tanjungpinang dengan latar belakang Pulau Penyengat.

Bersendagurau bersama anak-anaknya saat memesan makanan ringan di restoran Hotel Sadap Tanjungpinang. Duduk dari kiri ke kanan Ramona Sitohang (saat ini duduk di bangku SMA), Naomi Sitohang (puteri sulung yang saat ini tahun kedua kuliah di FMIPA Biologi ITB) dan si bungsu Immanuel Sitohang.

Bersama Dr. Benhard dan Immanuel sedang menikmati driving golf di Bintan Lagoon Golf course



Mencoba mengayun iron club sekuat-kuatnya... hupp... Ternyata pukulan saya grounded. Maklum sudah hampir 4 tahun tidak pernah driving lagi..

Imanuel sedang memukul bola... Lumayan 10 meter...

Stroke Dr. Benhard dengan iron ternyata bisa mencapai 175meter. Lho ternyata bapak dosen jago golf juga ya...

Berpose bersama bapak Kol. AL (Purn) Syamsumar Hadianto mantan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Tanjungpinang (berbaju batik) yang bahagia mengisi pensiun dengan bekerja di Bintan Lagoon Resort.

Naomi dan Ramona sedang berpose santai di driving range


Sedang menunggu makan siang di Thai Food Restaurant Baan Aarya di Nirwana Gardens Resorts

Naomi dan Ramona sedang berpose di jembatan Barelang Batam

Siapa bilang dua gadis manis ini mojang priangan. Mereka asli boru Sitohang lho...

Naomi sedang berpose di Tanjungpinang dengan latar belakang Pulau Penyengat Indera Sakti bekas pusat kerajaan Riau Lingga tempat lahirnya maha karya sastra Melayu Gurindam Dua Belas karangan pujangga Raja Haji

2 comments:

Benedictus J.S said...

Aku bangga sebagai generasi marga Sitohang. Lanjutkan terus tali kekerabatan orang Toba, terkhusus marga Sitohang. Terimakasih. Horas!

Benedictus J.S said...

Aku bangga sebagai generasi marga Sitohang. Lanjutkan terus tali kekerabatan orang Toba, terkhusus marga Sitohang. Terimakasih. Horas!