Tuesday, September 23, 2008

DIA TELAH PERGI UNTUK SELAMANYA

Paman saya yang temuda Drs. Muara Sitohang, yang dalam keluarga besar kami juga dikenal sebagai Amani Mona Sitohang telah berpulang ke rumah Bapa surgawinya dengan tenang pada hari ini Selasa 23 September 2008 kira-kira pukul 03.00 di kediamannya di Kisaran Asahan Sumatera Utara.

Dia meninggalkan kami semua yang sangat berduka dengan kepergiannya terutama tante saya D. br. Tampubolon dan dua orang sepupuku Drg. Mona Friska Sitohang dan Doan Alfredo Sitohang, SE.

Muara Sitohang adalah pamanku yang terkecil dari lima orang bersaudara dimana ayahku adalah sulung dari semuanya. Dia anak bungsu dari nenekku Paulus Sitohang dan Juliana br. Pandiangan (gelar Op. Risda). Dia menamatkan pendidikan di Universitas HKBP Nommensen Medan dengan meraih gelar sarjana Administrasi Niaga. Setelah lulus dari universitas dia bekerja di Bank Rakyat Indonesia hingga pensiun.

Tuhan, terimalah iman dan amal baik bapaudaku selama ini.

Jangan perhatikan dosa-dosanya.

Terimalah dia di sisimu.

Berikan kekuatan bagi inangudaku dan adik-adik sepupuku Mona dan Doan.

Amin.


Pamanku Muara Sitohang paling kanan dalam foto bersamaku (nomor 2 dari kiri baris depan) dan Oppungku boru Pandiangan (duduk nomor 3 dari kanan) di depan rumah Oppungku di Desa Gajah Kab. Asahan sekitar tahun 1975.

No comments: