Wednesday, January 8, 2014

TESTIMONI DON BOSCO SILALAHI

“Saya mengenal Peter Sitohang ketika kami tinggal di kota Malang akhir tahun 80-an hingga awal tahun 90-an. Perkenalan ini semakin dekat sebab saya, yang pada waktu itu sebagai salah seorang senior anggota Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malang sangat senang berdiskusi dengan orang-orang muda di bidang keorganisasian dan poleksosbud dan Peter ini adalah salah seorang dari yang saya nilai pada waktu itu mampu berdiskusi secara tajam analisisnya dan sebagai mahasiswa analisisnya  itu selalu dikedepankan dalam kerangka ilmiah, salah satu ciri ilmuwan yang saya tau. Seperti halnya saya, yang jika diajak diskusi lupa makan demikian pula Peter sering lupa kegiatan lain karena diskusi. Untunglah kegiatan itu tidak urgen. Hal yang lain pantas dicatat dalam diri Peter adalah kemampuannya bergaul dan mendapatkan banyak teman untuk diajak berdiskusi, dan ini tidak terlepas dari cara dia berkomunikasi yang santun dan asertif  dengan siapapun.

(Don Bosco Silalahi, SE., MM adalah alumni FE Universitas Brawijaya Malang (S1) dan Universitas Wijaya Putra Surabaya (S2), aalumni PMKRI Cabang Malang dan saat ini menjadi Dosen di beberapa  Perguruan Tinggi di Jawa Timur)

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...