Sunday, February 2, 2014

PANGGILAN GBKP UNTUK PEDULI SINABUNG

Sejak letusan Gunung Sinabung tahun 2010 Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) telah melakukan aksi peduli nyata untuk menolong korban letusan gunung tersebut. Setelah meletus kembali di bulan November 2013 GBKP melanjutkan karya sosialnya untuk menolong mengurangi penderitaah korban letusan gunung tersebut dengan melakukan berbagai kegiatan di lokasi pengungsian.

Beberapa kegiatan GBKP peduli Sinabung dapat kita lihat di klip video Youtube ini.

http://www.youtube.com/watch?v=--15L9KkcEM


Hari-hari ini gunung Sinabung kembali memuntahkan lahar panas dari perut bumi dan merenggut belasan korban jiwa menambah derita para keluarga yang ditinggalkan korban dan menambah ketakutan masyarakat di sekitar Gunung Sinabung dan mungkin akan menambah jumlah pengungsi yang ditaksir sudah mencapai 19.500 jiwa lebih.

Karya GBKP untuk menolong para korban ini patut mendapat dukungan kita bersma. Betapapun kecilnya bantuan yang kita bisa berikan akan sangat membantu nereka yang saat ini sangat menderita di Tanah Karo khususnya yang saat ini sedang berada di pengungsian.

Jika anda berniat membantu karya GBKP Peduli Sinabung dapat mengirimkan bantuan anda ke Rekening Pelayanan Pengungsi Gunung Sinabung GBKP yaitu:
BNI Cabang Kabanjahe
No. 0201112446
An. Kristiani Br. Ginting/ Pdt. Agustinus P. Purba


No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...