Thursday, March 6, 2014

BUKAN BLUSUKAN: TATAP MUKA DENGAN WARGA JLN AIR BUKIT (TPA) KELURAHAN PINANG KENCANA TANJUNGPINANG

Mendampingi Sekretaris DPD PDIP H. Lis Darmansyah yang juga Walikota Tanjungpinang saat memberi sambutan.
Jl. Air Bukit Kelurahan Pinang Kencana adalah salah satu daerah pinggiran di kota Tanjungpinang yang dihuni oleh masyarakat multi etnis yang umumnya pendatang. Di sana ada warga Tanjungpinang keturunan Flores, Jawa, Aceh, Batak dan lain-lain.



Saya bersama Tim Relawan Perjuangan Menuju Sejahtera yang mendukung pencalonan saya menjadi anggota DPRD Tanjungpinang di Daerah Pemilihan 2 melalui PDIP melakukan acara tatap muka bersama masyarakat di sana hari Sabtu 22 Februari 2014 mulai pukul 19.00 sd 21.00.

Suasana pertemuan berjalan dalam suasana kekeluargaan. Secara tidak diduga dan tidak direncanakan sebelumnya, Bapak H. Lis Darmansyah, Sekretaris DPD PDIP Kepulauan Riau yang saat ini menjabat Walikota Tanjungpinang, menyempatkan diri hadir bersama masyarakat dan menerima keluhan masyarakat yang umumnya berprofesi sebagai petani dan buruh bangunan.



Dalam pertemuan tersebut saya juga mendapatkan berbagai masukan dari masyarakat tentang berbagai persoalan yang mereka hadapi seperti masalah administrasi kependudukan, akses pada layanan kesehatan, penerangan dan lapangan kerja.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...