Tuesday, April 1, 2014

KAMPANYE AKBAR PDI PERJUANGAN KOTA TANJUNGPINANG BERTEKAD MEMPERTAHANKAN BASIS PDI PERJUANGAN

Saat saya dan para calon anggota anggota PDI Perjuangan memperkenalkan diri kepada masa.
 Sebagai puncak kegiatan sosialisasi dan kampanye yang dilakukan kader-kader dan pengurus PDI Perjuangan yang ikut menjadi calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota sejak tahun lalu, PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang melakukan kampanye akbar di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang hari Minggu, 30 Maret 2014. Lautan simpatisan dan kader PDI Perjuangan tumpah ruah memenuhi kawasan yang menjadi salah satu pusat pertemuan rapat umum terpopuler di Tanjungpinang menjadikan warna kawasan itu menjadi merah total.


Hadir dalam kampanye tersebut seluruh anggota calon anggota badan legislatif DPRD Kota Tanjungpinang, DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan DPR RI serta warga dan simpatisan PDI Perjuangan Tanjungpinang. Juga turut hadir dua dari tiga calon anggora DPR RI PDI Perjuangan di daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau yaitu Dwi Ria Latifa dan Bismarck Panjaitan.

Selain kader-kader PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, kampanye akbar ini juga turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri yang dipimpin oleh Ketua DPD Dr. Surya Respationo, SH., MH yang merupakan Wakil Gubernur Kepulauan Riau saat ini dan Lis Darmansyah, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau yang juga menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang. Jajaran pengurus PDI Perjuangan Kota Batam juga turut hadir dimpimpin oleh Ketuanya Jasmir.

Selain sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau, kehadiran Surya Respationo dalam kampanye ini juga dalam kedudukannya sebagai salah satu juru kampanye nasional PDI Perjuangan. Dalam orasi politiknya Suparno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang yang juga Ketua DPRD Kota Tanjungpinang mengajak simpatisan dan kader PDI Perjuangan mengenai kampanye-kampanye sebelumya di tempat di mana kampanye hari itu dilakukan yang memberikan kemenangan beruntun bagi PDI Perjuangan, terakhir kali kemenangan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan koalisinya yaitu H. Lis Darmansyah dan H. Syahrul dalam pemilu kepala daerah akhir tahun 2012. Suparno mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk merapatkan barisan untuk mempertahankan Tanjungpinang sebagai basis PDI Perjuangan.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...