Friday, April 4, 2014

PEMILU 5 HARI LAGI, JADILAH PEMILIH CERDAS

Saya dan Tim Relawan PMS Saat Mengunjungi Panti Asuhan dan Panti Jompo Anugerah Tanjungpinang

Pemilu legislatif tinggal 5 hari lagi. Waktu 1 menit di bilik suara akan menentukan seperti apa lembaga perwakilan rakyat yang menjadi tumpuan anda 5 tahun ke depan. Dalam negara dengan sistim demokrasi seharusnya pejabat publik adalah pelayan masyarakat. Itulah sebabnya di negara-negara berbahasa Inggris pejabat publik dan pegawai negeri disebut civil servant (pelayan masyarakat).


 

Tetapi jika anda salah memilih calon anggota DPD, DPR RI dan DPRD pada tanggal 9 April 2014 nanti, maka bisa terjadi pejabat publik yang anda angkat lewat suara anda dalam Pemilu adalah orang yang besikap sebagai tuan dan memperlakukan masyarakat pemilihnya sebagai pelayan atau kawulanya.

Saya PETRUS MARULAK SITOHANG, Calon DPRD Kota Tanjungpinang dari PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan 2 Kecamatan Tanjungpinang Timur (Kelurahan Kampung Bulang, Melayu Kota Piring, Air Raja, Pinang Kencana dan Batu Sembilan) Nomor urut 11 mengajak anda menjadi Pemilih Cerdas dengan mendukung dan memilih saya sebagai calon pelayan masyarakat kota Tanjungpinang pada hari Rabu tanggal 9 April 2014 mulai jam 08.00 - 13.00 nanti di TPS anda.

Doa saya semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati seluruh pendukung, tim relawan dan calon pemilih saya serta keluarganya di manapun berada.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...