Tuesday, May 20, 2014

JENDERAL LUHUT BINSAR PANJAITAN TOLAK PRABOWO

Wakil Ketua Wantim Golkar Jenderal (Purn) Luhut Panjaitan pamit ke Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) untuk mendukung Jokowi-JK di Pilpres 2014. Luhut menegaskan Jokowi adalah capres terbaik saat ini.

"Menurut saya Jokowi adalah calon Presiden terbaik untuk Pilpres tahun 2014 ini," kata Luhut dalam siaran pers, Selasa (20/5/2014).

Luhut menuturkan sejumlah jenderal purnawirawan TNI juga bersama dirinya mendukung Jokowi. Keyakinannya semakin bulat karena jenderal senior mendukung langkahnya itu.

"Saya dan teman-teman bertambah besar hati atas kebenaran perjuangan kami dalam mendukung Pak Jokowi, ketika seorang Jenderal Purnawirawan sesepuh saya mengatakan kepada kami: "sudah benar sikap anda itu," kata Luhut.

Luhut mengaku punya banyak alasan yang mendasari kesimpulan saya bahwa Jokowi adalah capres terbaik. Bagi Luhut, Jokowi betul-betul pemimpin yang jujur, sederhana dan sangat tegas.

"Lihat saja ketegasannya saat menjabat sebagai gubernur DKI. Dalam waktu dua setengah tahun menjabat sebagai gubernur DKI, ia secara cepat dan pasti, tanpa ragu bekerja keras mewujudkan ide-ide mulia yang konstruktif bagi kepentingan rakyat banyak, meskipun harus menghadapi berbagai ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan," papar Luhut.

"Lihat saja contohnya seperti yang dilakukannya pada saat membenahi pasar Tanah Abang, Pasar Minggu, Pasar Manggis, Pasar Pasanggrahan, Pasar Kebon Bawang, Pasar Kebon Duri, pasar nangka bungur, pasar kramat jati, pasar ciplak, pasar grogol, dll. Demikian pula saat membenahi waduk pluit, waduk ria-rio, waduk tomang barat, waduk rawa bambon, kali pesanggrahan, bantuan kampung deret di Tanah Tinggi," beber Luhut.

Dalam mewujudkan ide-ide itu, menurut Luhut, Jokowi menunjukkan ketegasan tanpa keraguan sedikitpun, meskipun harus berhadapan dengan ancaman para preman dan para god-father di belakang mereka. Belum lagi rayuan pengusaha serta berbagai pihak yang mendapat keuntungan dari kesemrawutan sebelumnya.

"Itulah sosok Jokowi, pemimpin yang tegas demi masa depan rakyat yang lebih baik," pungkasnya.

(Dikutip dari situs berita Detik.com)

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...