Friday, June 20, 2014

Dialog Serius soal Ekonomi, Cair karena Jokowi


JAKARTA, KOMPAS.com — Dialog serius soal ekonomi yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, di Djakarta Theatre, Jumat (20/6/2014), mendadak mencair saat calon presiden Joko Widodo memasuki ruangan. Sejumlah pengusaha beranjak dari tempat duduknya dan berebut berfoto bersama dengan capres nomor urut dua itu.
 

Jokowi pun melayani permintaan foto bersama. Kejadian ini membuat pembawa acara dialog, Aviani Malik, berulang kali meminta peserta untuk kembali duduk ke tempat duduk mereka karena jeda dialog akan segera usai.

"Harap kembali ke tempat masing-masing," kata Aviani Malik.

Setelah seluruh peserta tertib, acara dilanjutkan dengan paparan bertema logistik. Seperti dalam debat capres-cawapres yang diselenggarakan KPU, Minggu (15/6/2014), Jokowi menyinggung soal tol laut, yakni pembangunan pelabuhan laut dalam.

Ia mengatakan, agar pembangunan tersebut lebih cepat terealisasi, dibutuhkan dukungan sektor swasta.

Sebelum Jokowi-JK, Kadin dan pengusaha berdialog dengan pasangan nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Dialog dengan Prabowo-Hatta tak diwarnai dengan rebutan berfoto bersama.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...