Monday, June 23, 2014

Hilary Sitohang Lulus Dari SD Katolik Tanjungpinang

Hilary (kiri) dan kakaknya Gloria (kanan) berpose di depan Istana Negara Kuala Lumpur Malaysia.
Anak-anak adalah ciptaan Tuhan yang dititipkan kepada orangtuanya untuk dibesarkan, dirawat, dibimbing iman dan perilakunya. Lembaga sekolah membantu orangtua untuk memberi bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan bagi anak-anak agar mereka kelak menjadi manusia yang mandiri.

Jika dikelola dengan baik dan dengan landasan hati oleh para pengelola sekolah, maka sekolah adalah tempat pendidikan yang vital untuk memberi bekal ilmu pengetahuan dan laboratorim pembentukan perilaku dan mental anak didiknya.




SD Katolik Tanjungpinang adalah lembaga pendidikan yang dikelola Yayasan Tunas Karya milik Keuskupan Pangkalpinang dan sudah berdiri lebih dari setengah abad. Anak sulung saya Gloria Sitohang dan adiknya Hilary Sitohang menjalani pendidikan dasarnya di sekolah ini dengan baik. Mereka tumbuh menjadi anak-anak yang baik. Gloria sekang duduk di kelas IX SMP Katolik Tanjungpinang. Hari ini Hilary baru saja dinyatakan lulus dari pendidikan dasarnya hari ini dan kami rencanakan untuk melanjutkan ke SMP Katolik Tanjungpinang yang dikelola oleh yayasan yang sama dengan SD Katolik Tanjungpinang.

Saya merekomendasikan Sekolah Dasar Katolik Tanjungpinang untuk pendidikan anak-anak anda di Tanjungpinang.
 

Tanjungpinang, 23 Juni 2014


No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...