Monday, June 2, 2014

KOPI Jokowi Dideklarasikan Di Batam


Bersamaan dengan peringatan hari kelahiran Pancasila Minggu tgl 1 Juni 2014 di Batam dideklarasikan Komunitas Pemilih (KOPI) Joko Widodo Jusuf Kalla oleh para relawan dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di Kepulauan Riau.


Deklarasi dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau Dr HM Surya Respationo yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau dan Pimpinan partai-partai pendukung pasangan Jokowi JK antara lain Dr Hakim Siregar, Sp. OG Ketua DPD Partai Hanura Kepri, MH Muhammad Amin, Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, Sekretaris DPW PKB Kepri Riky Solihin dan wakil dari pengurus PKPI Kepulauan Riau. Juga hadir Ketua DPP PDI Perjuangan Jarot Syaiful Hidayat dan Mindo Sianipar. Juga hadir salah seorang Ketua DPP Partai Nasdem yaitu Dr. Horjani Hutagalung.



Pada kesempatan itu juga dilakukan pengumpulan dana kampanye Jokowi JK secara spontan yang berhasil mencapai jumlah Rp. 38.750.000.
Pada kesempatan itu hadir sekitar 5.000 relawan dari berbagai daerah Kepulauan Riau khususnya kota Batam.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...