Saturday, March 14, 2015

Soerya Respationo Kembali Pimpin DPD PDI Perjuangan Kepri

Soerya Respationo (no 3 dari kanan) berpose bersama kader-kader PDIP dari Tanjungpinang (dari kiri ke kanan): Agus Djurianto, Suparno, Muhammad Syahrial, Petrus M. Sitohang, Sukandar dan Asep Nana Suryana.
Konferensi Daerah PDI Perjuangan Kepulauan Riau yang berlangsung di Batam tanggal 11 Maret 2015 memberi mandat kembali kepada DR. HM. Soerya Respationo, SH., MH untuk memimpin DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau untuk peride 2015-2020. Soeryo kembali didampingi oleh dua tokoh PDI Perjuangan Kepulauan Riau lainnya yakni H. Lis Darmansyah, SH sebagai Sekretaris dan Jumaga Nadeak, SH sebagai Bendahara.


Konferensi Daerah PDI Perjuangan Kepri dibuka oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Drs. I Made Urip dan diikuti oleh delegasi dari 7 cabang PDI Perjuangan se Kepulauan Riau yakni: Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna, Kabupaten Anambas dan Kabupaten Lingga.

Terpilihnya Soerya Respationo sudah diperkirakan sebelumnya karena dia dianggap sangat berhasil memajukan PDI Perjuangan Kepulauan Riau selama periode kepemimpinannya dibuktikan dengan keberhasilan memenangkan Pilkada Gubernur Wakil Gubernur Kepulauan Riau tahun 2010, Pemilu Legislatif 2014 yang mengantarkan PDIP sebagai pemeroleh kursi terbesar di DPRD Kepri dan mengantarkan Pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla memenangkan Pemili Presiden tahun 2014 yang baru lalu. Dengan prestasinya itu tidak heran seluruh cabang bulat menjagokan Soerya untuk memimpin PDI Perjuangan Kepri lima tahun yang akan datang.

Konferda tersebut juga membulatkan dukungan bagi Soerya Respationo untuk maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tahun 2015 ini.

Adapun susunan lengkap kepengurusan DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Riau periode 2015-2020 adalah sebagai berikut:

Ketua: HM Soerya Respationo

Wakil-wakil Ketua:
1. Tawarich
2. Suparno
3. Saproni
4. Sahat Sianturi
5. Widiastadi Nugroho
6. E.W. Papilaya
7. Angelinus
8. Ahmad Yani
9. Indina Ibrahim
10. Indriyati
11. Asep Nana Suryana
12. Eko Hariyanto
13. Ruslan Abdul Gani
14. Silvia Hilda Kusumaningtyas
15. Iwan Kurniawan

Sekretaris: H. Lis Darmansyah

Wakil-wakil Sekretaris:
1. Husrinaldi
2. Habdi Sugeng Kumolo Hadi

Bendahara: Jumaga Nadeak

Wakil Bendahara: Kasman

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...