Monday, February 15, 2016

Joey Alexander Akan Tampil di Panggung Grammy Awards


Joey akan tampil sepanggung dengan 30 musisi dunia, seperti Adele, Justin Bieber, Ellie Goulding, Lady Gaga, John Legend, Pitbull, Rihanna, Lionel Richie, Skrillex, dan Meghan Trainor.


Pianis jazz berbakat Joey Alexander (12 tahun) akan tampil di panggung utama Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, 16 Februari 2016 pukul 08.00 WIB.
“The Recording Academy sudah memutuskan formasi terakhir penampil di Grammy Awards, yang akan dibuka oleh Taylor Swift dengan lagu dari album 1989. Artis dengan dua nominasi, Joey Alexander juga akan tampil di panggung Music Biggest Night,” demikian dikutip dari website resmi Grammy, grammy.com.


Pianis dan komposer musik ternama Ananda Sukarlan kemudian membuat tagar #grammyforJoey untuk mendukung Joey membawa pulang piala Grammy.
Masuk ke panggung Grammy pertamanya, Joey Alexander dinominasikan untuk dua Grammy, yaitu Best Improvised Jazz Solo untuk "Giant Steps" dan Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things.
Penyanyi yang akan tampil di panggung yang sama dengan Joey antara lain Adele, Justin Bieber, Diplo, Ellie Goulding, Sam Hunt, Lady Gaga, John Legend, Kendrick Lamar, Demi Lovato, Pitbull, Rihanna, Lionel Richie, Skrillex, Meghan Trainor dan Carrie Underwood. —Rappler.com

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...