Saturday, February 6, 2016

Bertemu Dengan Tokoh Masyarakat Nias

Dari kiri: Marinus Gea (Anggota DPR RI Komisi I dari FPDI Perjuangan Dapil Banten yang juga Ketua Umum DPP Himpunan Masyarakat Nias), saya, Firman Harefa (mantan Ketua Umum DPP HIMNI dan mantan Sekda Kota Gunung Sitoli)
Saya berkesempatan berjumpa dengan beberapa tokoh masyarakat Nias di Jakarta antara lain: Marinus Gea (Anggota DPR RI Komisi I dari FPDI Perjuangan Banten yang juga Ketua Umum HIMNI) dan Firman Harefa (Mantan Ketua Umum HIMNI dan Mantan Sekda Kota Gunung Sitoli Nias) dan lain-lain.

Nias adalah salah satu daerah kepulauan yang terletak di pantai Barat Sumatera yang merupakan bagian dari provinsi Sumatera Utara. Salah satu putra Nias yang saat ini menjadi menteri di Kabinet Kerja Jokowi JK adalah Yasonna H. Laoly, yang menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Saat ini masyarakat Nias sedang memperjuangkan pembentukan Provinsi Nias‎ sebagai pemekaran dari Provinsi Sumatera Utara.

Saya bertemu pa‎ra tokoh-tokoh ini di Jakarta bulan Januari 2016.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...