Saturday, February 6, 2016

Pertemuan PP Pemuda Katolik Dengan Kader Pemuda Katolik Kepri di Batam


Pengurus Pusat Pemuda Katolik mengadakan pertemuan dengan kader-kader Pemuda Katolik Kepri di Batam akhir Januari 2016 yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut PP Pemuda Katolik dipimpin langsung oleh Katua Umum Pemuda Katolik Karolin Margret Natasa yang terpilih dalam Kongres Pemuda Katolik di Batam pertengahan tahun 2015 yang lalu. Dia didampingi Sekjen PP Pemuda Katolik Christopher Nugroho dan Ketua Bidang Politik Ferdy Tulis.

Hadir dala pertemuan terebut kader-kader Pemuda Katolik Kepri antara lain Petrus Sitohang, Johannes Purba, Johannes Sitohang. Imelda Tamba, Johanes, Evadius Halimah, Lia dan lain-lain.

Dalam pertemuan tersebut Pengurus Pusat PK mendesak Komda PK Kepri untuk segera mengadakan Musyawarah KOMDA sebelum penyelenggaraan Rakernas yang dijagwalkan bulan April 2016 di Kalimantan Tengah. Jika Komda Kepri gagal melakukan Muskomda sebelum pelaksanaan Rakernas tersebut dengan kewenangan yang dimililkinya PP Pemuda Katolik akan menunjuk caretaker Komda Pemuda Katolik Kepri sampai terlaksanana Muskomda.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...