Tuesday, April 18, 2017

Gotong Royong Kader PDIP Untuk Pilkada DKI Putara Kedua


Memasuki putaran kedua pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI kader-kader PDI Perjuangan se Indonesia melakukan kerja gotong royong untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Tidak terkecuali kader-kader PDI Perjuangan dari Provinsi Kepulauan Riau selama 2 minggu terakhir menyediakan waktu dengan turun ke lapangan mendukung kerja-kerja yang dilakukan kader-kader PDI Perjuangan DKI Jakarta.


Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungpinang M. Syahrial berserta seluruh anggotanya turut menyambangi kader-kader PDI Perjuangan di daerah Jakarta Selatan yang dalam putaran pertama dimenangi oleh calon nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno. Turut menyertai Syahrial dalam blusukan di daerah Jakarta Selatan itu adalah Agus Djurianto (Wakil Ketua), Petrus M. Sitohang, (Sekretaris), Rahma (Bendahara), Suparno (Anggota Fraksi PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Ketua   DPRD Tanjungpinang) dan Boorman Sirait (Anggota).
Beberapa daerah yang dikunjungi kader-kader PDI P Kota Tanjungpinang tersebut antara lain di Kelurahan Menteng Atas dan Kelurahan Pasar Manggis. Di kedua daerah tersebut mereka bertemu, menyapa dan berdialog dengan kader-kader pengurus PDI Perjuangan yang ada di kedua kelurahan tersebut dan warga yang tinggal di sana. Selain bertemu dan berdialog dengan warga, di kelurahan Pasar Manggis kader-kader PDI Perjuangan juga menghadiri acara pertemuan Majelis Taklim yang ada di sana.

Menurut Syahrial gotong royong ini juga dilakukan kader-kader PDI Perjuangan dari Provinsi dan Kabupaten/ Kota se Kepulauan Riau lainnya. Kader-kader PDI Perjuangan se Kepri yang juga turut melakukan blusukan di berbagai daerah di DKI antara lain H. Lis Darmansyah (Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kepri yang juga adalah Walikota Tanjungpinang), Jumaga Nadeak (Bendahara DPD PDI Perjuangan Kepri yang juga adalah Ketua DPRD Kepri), Nuryanto (Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Batam yang juga Ketua DPRD Kota Batam), Trijono (Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bintan yang juga Wakil Ketua DPRD Bintan) dan lain-lain. Menurut Syahrial ini merupakan wujud semangat kebersamaan kader PDI Perjuangan se Indonesia untuk memenangkan rekannya yang sedang berkompetisi di DKI Jakarta dalam rangka perjuangan ideologi partai yaitu Pancasila dan Tri Sakti Bung Karno. 

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...