Friday, January 19, 2018

Kompetisi Futsal Perdana GMKI Tanjungpinang 2017 Berjalan Sukses

Berpose bersama OMK Futsal Club Tanjungpinang yang keluar sebagai juara I Kompetisi Futsal GMKI I Tahun 2017 setelah mengalahkan GMKI FC di final tanggal 30 Oktober 2017 di lapangan futsal Wong Solo Tanjungpinang

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda organisasi mahasiswa ekstra universitas GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Cabang Tanjungpinang mengadakan kompetisi futsal untuk genarasi muda Kristen se kota Tanjungpinang tanggal 28-30 Oktober 2017. Ini merupakan kompetisi futsal yang pertama kali yang diselenggarakan organisasi ini sejak berdiri di Tanjungpinang.


Kompetisi yang pertama kali ini berlangsung sukses dan diikuti oleh 16 tim yang berasal dari gereja-gereja yang ada di Tanjungpinang. Adapun hasil akhir kompetisi ini adalah:

Juara I: OMK FC Tanjungpinang;
Juara II: GMKI FC Tanjungpinang;
Juara III: GKPS FC Tanjungpinang.
Berpose bersama GMKI FC yang keluar sebagai juara II. Memegang trofi juara II adalah Zulfri Napitupulu.
Panitia mengundang untuk menutup secara resmi kegiatan ini dan menyerahkan trophy kepada juara pertama. Dalam acara penutupan saya menyampaikan ucapan selamat kepada GMKI Tanjungpinang khususnya kepada ketua PC Zulfri Napitupulu beserta jajarannya dan panitia yang dipimpin oleh Paulus Marbun. 

No comments: