Sunday, January 14, 2018

Mendampingi Warga Mendapatkan Kartu Indonesia Sehat

Bersama salah satu warga Tanjungpinang menerima Kartu Indonesia Sehat yang diserahkan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang dr. Hardianto di kantornya tanggal 10 )ktober 2017.
Meskipun aparatur pemerintah kota Tanjungpinang telah melakukan tugasnya untuk mendata warganya yang kurang mampu sebagai peserta program Jaminan Kesehatan Nasional, namun masih saja ada beberapa warga yang luput dan belum terdata.


Sebagai anggota DPRD saya mendampingi beberapa warga yang kurang mampun agar terdaftar sebagai peserta program Jaminan Kesehatan Nasional dan mendapatkan Kartu Indonesia Sehat skema pembiayaan melalui APBD.

Dengan terdaftar sebagai peserta JKN skema pembiayaan APBD dan memperoleh Kartu Indonesia Sehat yang dikeluarkan BPJS warga yang tidak mampu ini berhak mendapatkan layanan pengobatan gratis sesuai dengan peraturan yang berlaku.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...