Monday, January 15, 2018

Silaturahmi Natal Bersama Insan Jurnalis Kota Tanjungpinang


Insan media kota Tanjungpinang yang bergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) yang diketuai Iskandarsyah datang melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah kami di awal Januari 2018 ini. Selain Iskandarsyah juga turut hadir Aji Nugraha yang menjabat sebagai Sekretaris IWO Tanjungpinang, Wijaya Siringoringo, Alam dan Rico.

Selain menjalin silaturahmi dan menyampaikan ucapan selamat Natal, para pengurus IWO ini juga menyampaikan undangan kepada saya untuk dapat menghadiri acara pelantikan pengurus IWO Tanjungpinang oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IWO pada tanggal 10 Januari 2018.

Saya menyambut baik kunjungan silaturahmi para pengurus IWO dan undangan untuk menghadiri pelantikan pengurus IWO.

Sebagai wujud sukacita saya atas kunjungan silaturahmi para pengurus IWO Tanjungpinang, sebelum pulang saya memberikan cindera mata kepada pengurus IWO yakni dua buah buku yang saya anggap penting untuk dibaca pengurus IWO. Pertama adalah buku Biografi Bung Karno Sebagaimana Diceritakan kepada Cindy Adams, dan buku 2 Tahun Kerja-Kerja Pemerintahan Jokowi JK yang diterbitkan Kantor Staff Presiden RI.

Saya berharap dengan membaca kedua buku tersebut para pengurus IWO Tanjungpinang akan mengenal perjuangan dan pemikiran Bung Karno dalam mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat sentral.   




No comments: