Monday, January 15, 2018

Silaturahmi Natal Bersama Keluarga Besar Sangihe Talaud di Tanjungpinang

Warga keturunan asal Sangihe Talaud Sulawesi Utara di Tanjungpinang berkumpul dalam wadah Keluarga Besar Sangihe Talaud (KBST) Masuhampa. Dalam kepengurusan saat ini saya didaulat menjadi penasehat paguyuban tersebut. Paguyuban ini memiliki keunikan dari paguyuban-paguyuban suku lainnya, selain warga yang betul-betul keturunan Sangihe Talaud paguyuban ini juga diikuti banyak warga Tanjungpinang yang sama-sekali tidak mempunyai pertalian darah dengan orang Sangihe Talaud melainkan murni karena alasan senang bergabung di paguyuban ini karena suasana kekeluargaan yang sangat kental.


Natal tahun 2017 menjadi lebih istimewa karena saya menerima rombongan Keluarga Besat Sangihe Talaud Tanjungpinang dipimpin ketuanya Willy Tatengkeng yang datang mempererat tali silaturahmi di hari yang mulai ini.

Berpose bersama pengurus dan sesepuh Keluarga Besar Sangihe Talaud Tanjungpinang, Ketua Paguyuban Keluarga Besar Kawanua Tanjungpinang, dan Ketua Paguyuban Ikatan Keluarga Maluku (IKMAL) pada saat perayaan Natal KBST tahun 2017 yang sangat berkesan karena suasana kekeluargaan warga Indonesia Timur yang khas.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...