Tuesday, February 20, 2018

Deklarasi Kampanye Damai Untuk Pilkada Tanjungpinang

Sebelum pelaksanaan Deklarasi Pilkada Damai kota Tanjungpinang yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang para tokoh partai pendukung dari kedua calon saling sapa dan mengingatkan bahwa beda pilihan boleh tetapi silaturahmi antar sesama anak bangsa harus tetap dijaga dan dipelihara. Tampak beberapa tokoh yang hadir berpose sebelum acara (dari kiri ke kanan): Ahmad Dhani (Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dari Hanura, pendukung pasangan Lis Maya), Petrus M. Sitohang (Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari PDI Perjuangan, pendukung pasangan Lis Maya, H. Lis Darmansyah, Calon Walikota Tanjungpinang yang diusung koalisi PDI Perjuangan, Hanura, Demokrat, PPP, PAN dan PKPI, Suparno (Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dari PDI Perjuangan, pendukung pasangan Lis Maya), Hot Asi Silitonga (Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Gerindra, pendukung pasangan Syahrul Rahma) dan Penjabat Walikota Tanjungpinang H. Raja Ariza.


H. Lis Darmansyah calon Walikota Tanjungpinang yang diusung koalisi partai PDI Perjuangan, Hanura, Demokrat, PAN, PPP dan PKPI sedang membacakan puisi berjudul Demokrasi didampingi calon Wakil Walikota Tanjungpinang dr Maya Suryanti yang juga ikut membacakan puisi dalam kesempatan Deklarasi Pilkada Damai Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Minggu 18 Februari 2018.
  

H. Syahrul calon Walikota Tanjunpinang yang diusung koalisi Partai Golkar dan Gerindra serta didukung PKS sedang membacakan puisinya didampingi calon Wakil Walikota Rahma.

Andry Mamantung dan Aisyah Jali Idris dua MC top di Kota Tanjungpinang memandu acara Deklarasi Kampanye Damai Kota Tanjungpinang yang diselenggarakan KPU Kota Tanjungpinang di lapangan pamedan Tanjungpinang Minggu 18 Februari 2018. .



Tampak barisan pendukung pasangan Lis Maya bersemangat menyambut jagoannya.

Dua kader PDI Perjuangan yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang Petrus Marulak Sitohang (kanan) dan M. Syahrial (no 2 dari kanan). Di samping M. Syahrial adalah Ketua Lembaga Adat Melayu Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar yang hadiri dalam acara Deklarasi Pemilukada Damai Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Minggu 18 Februari 2018. Juga tampak di latar belakang kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Bulan Tiolina Tampubolon (baju merah) dan puluhan kader pendukung pasangan Lis Maya.


No comments: