Thursday, February 1, 2018

Menjadi Narasumber Acara Dialog Interaktif di RRI Tanjungpinang

Berpose bersama di studi Pro 1 RRI Tanjungpinang seusai acara dialog interaktif Dinamika RRI Pro 1 Tanjungpinang hari Senin, 29 Februari 2018. Dari kiri: Sukardi (pengarah acara), Aryo Wisnu (pembawa acara), Muhammad Arif (Sekretaris Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Simon Awantoko (Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang), Petrus M. Sitohang (Anggota Komisi II dan Badan Anggaran DPRD Kota Tanjungpinang) dan Suhardi Slamet penyiar senior RRI Tanjungpinang.
  
RRI Tanjungpinang Programa 1 98,3Hz mengundang 3 anggota DPRD Kota Tanjungpinang menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif Dinamika pada hari Senin, 29 Januari 2018. Dialog mengambil topik "Musyarawah Perencanaan Pembangunan Daerah Apakah Sudah Memenuhi Harapan Masyarakat".


Ketiga anggota DPRD yang diundang menjadi narasumber adalah:
1. Muhammad Arief (Sekretaris Komisi II DPRD Kota Tanjungpinang, Fraksi PKS)
2. Petrus M. Sitohang (Anggota Komisi II dan Badan Anggaran DPRD Kota Tanjungpinang, Fraksi PDI Perjuangan)
3. Simon Awantoko (Anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang, Fraksi Golkar)

Sesuai dengan judul program dialog interaktif, acara juga menghadirkan narasumber dari Pemerintah Kota Tanjungpinang yaitu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Suryadi. Selain pemaparan dari nara sumber juga diberikan kesempatan kepada pendengar untuk menyampaikan tanggapan dan pertanyaan kepada nara sumber.


Dalam acara dialog interaktif Dinamika RRI Tanjungpinang Pro 1 bulan Oktober 2017 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.


No comments: