Sunday, February 18, 2018

Persija Jakarta Juara Piala Presiden 2018


JAKARTA, KOMPAS.com - Juara baru telah lahir pada Piala Presiden 2018. Persija Jakarta menjadi kampiun pada turnamen pramusim itu.

Persija Jakarta menjadi juara setelah pada laga final menang 3-0 atas Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018). Gol kemenangan Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-20, (45+2), dan Novri Setiawan (63').


Bagi Persija, kemenangan ini juga sekaligus balas dendam atas kekalahan pada fase Grup D Piala Presiden 2018. Saat itu, mereka kalah 2-3 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta.

Kendati kalah, tim berjulukan Macan Kemayoran itu tetap bisa melaju sebagai salah satu tim peringkat kedua terbaik. Mereka terus melangkah ke final setelah menyisihkan Mitra Kukar dan PSMS Medan.

Persija Jakarta menjadi kampiun ketiga gelaran Piala Presiden. Mereka mengikuti jejak Persib Bandung (2015) dan Arema FC (2017). JALU WISNU WIRAJATI

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...