Thursday, February 15, 2018

Silaturahmi Dengan Warga Ala Lis Darmansyah

Mantan Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah yang saat ini kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Tanjungpinang periode 2018-2023 dikenal dekat dengan masyarakat. Hal itu tampak dalam setiap kegiatan silaturahmi yang dilakukannya bersama warga kota Tanjungpinang. Dia tidak memperdulikan warga yang mengundangnya apakah dari kalangan berada atau tidak. Selama waktunya memungkinkan Lis Darmansyah akan hadir di tengah-tengah masyarakat. 



Hal itu juga tampak saat H. Lis Darmansyah diundang salah seorang warga perumahan Griya Senggaran Permai Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur baru-baru ini. Reza Pahlevi Siregar yang mengadakan acara syukuran atas rumah barunya mengundang Lis hanya lewat media whatsapp. Dan benar saja. Malam itu Lis Darmansyah hadir bersama warga tetangga dan teman-teman Reza di sekitar rumahnya.

Seusai memberikan kata sambutan dalam acara tersebut, Lis tidak canggung-canggung duduk lesehan di teras rumah Reza bersama warga. Dari suasana seperti itu warga yang hadir tidak segan-segan menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi dan harapan-harapannya. Malam itu Lis yang didampingi anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi PDI Perjuangan melihat dan merasakan bagaimana warga kota Tanjungpinang berinteraksi satu sama lain dan menjaga keharmonisan dalam keragaman.

Reza Pahlevi Siregar sendiri suku Batak yang berasal dari Sumatera Utara yang datang merantau ke Pulau Bintan pertengahan tahun 90an. Sedangkan tamu-tamu yang menghadiri acara syukuran di rumahnya malam itu berlatar belakang suku-suku yang ada di Tanjungpinang. Sebut saja misalnya ada Ramdan yang asli Tanjungpinang. Ada Haji Siram yang asal Madura dan banyak lagi warga lain yang berasal dari berbagai daerah lainnya di Indonesia. Semua hidup membaur dengan harmonis menjadi warga kota Tanjungpinang. 

  




No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...