Saturday, February 17, 2018

Silaturahmi Imlek Bersama Tokoh Masyarakat Tionghoa Tanjungpinang

Tokoh masyarakat Tionghoa Tanjungpinang Hengky Suryawan (nomor 5 dari kiri) berpose bersama tamu-tamunya antara lain anggota para DPRD Kota Tanjungpinang Mimi Betty Wilingsih (nomor 2 dari kiri), Rosiani (nomor 3 dari kiri), Petrus M. Sitohang (nomor  4 dari kiri) mantan anggota DPRD Provinsi Kepri Andi Anhar Chalid (sebelah kanan Hengky), mantan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul (nomor 4 dari kanan) dan iterinya Juwariah (nomor 3 dari kanan) serta notaris senior di Kota Tanjungpinang Sudi.   


Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dari latar belakang budaya yang berbeda-beda di kota Tanjungpinang para tokoh-tokoh masyarakat biasanya saling berkunjung di saat hari besar agama yang ada di kota ini. Dalam rangka merayakan hari raya Imlek tahun 2018 tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kota Tanjungpinang mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Tionghoa terkemuka di Tanjungpinang Hengky Suryawan di kediamannya di Tanjungpinang. 

Dalam kesempatan Imlek hari pertama pada tanggal 16 Februari 2018 itu hadir di kediaman Hengky Suryawan antara lain adalah Pejabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, angota DPRD Kota Tanjungpinang Petrus M. Sitohang (PDI Perjuangan), Mimi Betty Wilingsih (Golkar) dan Rosiani (PPP). Juga hadir mantan Wakil Walikota Tanjungpinang yang saat ini maju dalam Pemilihan Walikota Tanjungpinang bersama isterinya Juwariah, dan mantan Ketua DPRD Kabupaten Bintan Andi Anhar Chalid dan tokoh-tokoh lainnya.

Kunjungan silaturahmi para tokoh lintas etnis seperti inilah yang membantu terciptanya suasana harmoni dalam keberagaman sesama anak bangsa Indonesia yang ada di kota Tanjungpinang selama ini.






No comments: