Thursday, March 15, 2018

Audiensi Pemuda Katolik Kepulauan Riau Dengan Danrem 033 Wira Pratama di Tanjungpinang

Pemuda Katolik Provinsi Kepulauan Riau mengadakan kunjungan audiensi kepada Komandan Resort Militer 033 Wira Pratama Brigjen Gabriel Lema di kantornya di Tanjungpinang Rabu, 14 Maret 2018. Rombongan Pemuda Katolik Provinsi Kepulauan Riau dipimpin oleh Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Kepulauan Riau Petrus M. Sitohang didampingi Sekretaris Hendrikus Uring. 


Kunjungan audiensi ini dilakukan Pemuda Katolik dalam rangka menjalin silaturahmi Pengurus Pemuda Katolik Provinsi Kepulauan Riau dengan jajaran Korem 033 WP dan sekaligus memberitahukan rencana kegiatan Musyawarah Komisariat Daerah Pemuda (Muskomda) Pemuda Katolik Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinang tanggal 17-18 Maret 2018. Muskomda dilaksanakan dengan tema "Memperkuat Pancasila dan NKRI dari Desa dan Pulau".

Brigjen Gabriel Lema menyambut baik kunjungan Pemuda Katolik Kepulauan Riau dan rencana Muskomda yang akan dilaksanakan serta memberikan nasehat-nasehat kepada Pemuda Katolik Kepulauan Riau dalam turut mengabdi kepada negara di Provinsi Kepulauan Riau ini.

Pengurus Pemuda Katolik Kepulauan Riau sudah menjadwalkan untuk melakukan kunjungan audiensi dalam rangka silaturahmi dan pemberitahuan rencana Muskomda kepada Gubernur Kepulauan Riau, Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Walikota Tanjungpinang.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...