Friday, March 23, 2018

Dialog Interaktif RRI Tanjungpinang Memperingati Hari Air Sedunia 2018

Kherjuli, DIrektur LSM ALIM Tanjungpinang (kiri) dan Petrus M. Sitohang (kanan).
Petrus M. Sitohang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang juga menjabat sebaga Seketaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungpinang menjadi salah satu narasumber dalam acara dialog interaktif secara live RRI Tanjungpinang dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia pada hari Kamis, 22 Maret 2018.

Selain Sitohang juga turut menjadi narasumber dalam dialog tersebut adalah Kherjuli, Direktur LSM ALIM (Air Lingkungan dan Manusia) Tanjungpinang dan Masir, Kepala Seksi Evaluasi Balai Pelestarian Daerah Aliran Sungai Seijang dan Duriangkang Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup.




Dari kiri ke kanan: Sukardi, Produser Acara, Petrus M. Sitohang, Rima Melati, Presenter Acara, Masir, Kepala Seksi Evalusai BP DAS Seijang dan Duriangkang Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Kherjuli, Direktur ALIM, salah seorang staff Masir dan Suharsi Selamat, salah satu presenter senior RRI Tanjungpinang.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...