Monday, June 18, 2018

Tokoh Masyarakat Kristen Tanjungpinang Mengadakan Silaturahmi Kepada Para Pemimpin Tanjungpinang di Hari Lebaran

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Petrus M. Sitohang bersama para tokoh masyarakat Kristen dan pagutuban masyarakat Batak di Tanjungpinang RBB mengadakan kunjungan silaturahmi di hari raya Idul Fitri di kediaman mantan Walikota Tanjungpinang periode 2013-2018 H. Lis Darmansyah. H. Lis Darmansyah saat ini sedang mengikuti dalam pemilihan kepala daerah Kota Tanjungpinang berpasangan dengan dr. Maya Suryanti.



Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut para pengurus Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) Kota Tanjungpinang yang dipimpin ketuanya Pdt. Hendra Bala, Sekretaris Pdt Aprilio Pangemanan dan Pdt Yeremia Chung. Dari Gereja HKBP turut hadir Pdt. Sopar MT Manurung dan St. Agus Tampubolon. Sementara itu dari rombongan pengurus paguyuban Rumpun Batak Bersatu hadir Pelaksana Harian Simangunsong, Sekretaris Henry Gultom, Humas Wijaya Siringo-ringo, serta Baik Hutapea dan Manontong Manurung dan penasehat Robert Pasaribu.

Selain H. Lis Darmansyah, dalam kesempatan tersebut Sitohang dan para tokoh masyarakat Kristen dan Batak di Tanjungpinang juga bertemu dan saling bertukar salam adalah Pejabat Walikota Tanjungpinang H. Raja Ariza dan Wakil Kepala Polda Kepri Brigjen Polisi Yan Fitri Halimansyah. Acara silaturahmi tersebut berjalan dalam suasana penuh persaudaraan cerminan masyarakat dan pemimpin Kepulauan Riau yang sangat menjunjung kebinnekaan Indonesi.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...