Thursday, June 21, 2018

Tim Pemenangan dan Relawan Konsolidasikan Dukungan Untuk Kemenangan Lis Maya


PDI Perjuangan bersama Tim Pemenangan Koalisi Partai Pengusung dan Relawan Lis Maya semakin mengintensifkan kegiatan konsolidasi pemenangan pasangan Lis Maya Untuk Pilwako Kota Tanjungpinang tanggal 26 Juni 2018. Salah satu kegiatan konsolidasi tersebut dilakukan bersama kader-kader PDI Perjuangan dan organisasi relawan pada hari Rabu tanggal 20 Juni 2018 di sekretariat DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau.


Hadir dalam kesempatan tersebut H Lis Darmansyah calon Walikota Tanjungpinang yang diusung oleh koalisi 5 partai yakni PDI Perjuangan, Hanura, Demokrat, PPP, PAN dan PKPI, Sekretaris Tim Pemenangan Lis Maya Rona Andaka yang adalah Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tanjungpinang Agus Djurianto dan pengurus DPC lainnya, Kepala BSPN PDI Perjuangan Cabang Kota Tanjungpinang Petrus M. Sitohang, Kepala Bappilu PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang M. Syahrial, Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Urip Santoso, Ketua dan pengurus Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan se Tanjungpinang, para anggota dan para organisasi relawan Lis Maya yang berjumlah puluhan.

Kegiatan ini dilakukan tidak lain adalah untuk mengupayakan dukungan doa dan suara dari warga Tanjungpinang untuk mencoblos Nomor 2 di TPS hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 nanti.



 







No comments: