Friday, July 13, 2018

PDIP Berduka , Ratusan Kader Sambut Jenazah Almarhum Boorman Sirait

Ir Boorman Sirait (kanan) bersama kader-kader PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang saat menghadiri Rakernas PDIP di Jakarta tahun 2017
KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG- Ratusan kader PDI Perjuangan kota Tanjungpinang dengan duka yang mendalam menyambut kedatangan jenazah almarhum Ir. Boorman Sirait, anggota DPRD kota Tanjungpinang dari Fraksi PDI Perjuangan di terminal kargo Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang. Jenazah dibawa dari Jakarta dengan pesawat dan tiba di RHF sekira pukul 10.15 WIB, Kamis, (12/07/2018).


Boorman Sirait (nomor 2 dari kanan) bersama rekannya anggota DPRD Kota Tanjungpinang Petrus Sitohang (kiri) saat menerima kunjungan pengurus GMKI di DPRD Kota Tanjungpinang tahun 2018.
Sejumlah rekan dan sahabat almarhum yang sama-sama mengabdi di DPRD kota Tanjungpinang seperti: Petrus Marulak Sitohang, Ahmad Dhani, Hot Asi Silitonga, Reni, SE, Syahrial dan juga Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza tampak ikut dalam rombongan yang menyambut jenazah almarhum.

Jenazah almarhum lalu dibawa oleh mobil ambulans milik PDI Perjuangan ke rumah duka di Jln. Beringin, No 35 Tanjungpinang.

Sahabat dan rekan almarhum dari partai yang sama, Petrus Marulak Sitohang mengaku sangat kehilangan atas kepergian almarhum.


“Saya merasa sangat kehilangan. Beliau adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Fraksi PDI Perjuangan. Beliau juga adalah tokoh masyarakat Batak yang jadi panutan dalam kehidupan pribadi dan bermasyarakat. Beliau berhasil mempersatukan masyarakat Batak dan memimpin Panguyuban Rumpun Batak Bersatu,” katanya kepada keprionline.co.id.

Sementara itu, ratusan pelayat dari berbagai kalangan mulai berdatangan ke rumah duka untuk memberikan ucapan belasungkawa serta kata-kata penguatan dan penghiburan.
Informasi awal yang didapat dari perwakilan keluarga, almarhum rencananya akan dikebumikan pada hari Sabtu, 14 Juli 2018.

Selamat jalan, Pak Boorman.

(KEPRIONLINE/TANJUNGPINANG/MANURUNG)

No comments: