Friday, August 10, 2018

KPK Gelar Sosialisasi Di DPRD Tanjungpinang, Ini Tanggapan Anggota DPRD

KEPRIONLINE.CO.ID,- TANJUNGPINANG,- Dalam rangka upaya pencegahan tindakan korupsi di daerah, Pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kedeputian Pencegahan Korupsi menggelar sosialisasi di gedung DPRD Tanjungpinang, Senggarang, Jumat, (03/08/2018) kemarin. Selama sosialisasi, awak media tidak diizinkan meliput.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi PDI Perjuangan, Petrus Marulak Sitohang pun mengungkapkan hasil dari sosialisasi tersebut.

“Itu acara sosialisasi KPK dalam rangka upaya pencegahan tindakan korupsi di daerah. Sasarannya pencegahan tipikor dalam proses perencanaan anggaran, pengadaan barang dan jasa, pendapatan daerah, perijinan dan pengelolaan aset,” katanya kepada keprionline.co.id, Sabtu, (04/08/2018).

“Dari acara sosialisasi itu, DPRD kota Tanjungpinang siap mendukung program KPK dalam upaya pencegahan tindak pidana korupsi secara sistematis,” lanjutnya.

“Sebagai Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, dalam kesempatan tersebut saya mengajak Pemko Tanjungpinang untuk segera menerapkan ePlanning, eBudgeting, eReses untuk memastikan kota Tanjungpinang menjadi mitra KPK dalam pemberantasan korupsi,” tutupnya.

No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...