Tuesday, September 4, 2018

Blusukan di Kampung Kolam



Petrus Marulak Sitohang dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang tanggal 1 September 2014 yang lalu untuk periode 2014-2019. Dia terpilih sebagai salah satu dari 30 orang anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan.

Bertepatan dengan empat tahun menjadi wakil rakyat kota Tanjungpinang pada tanggal 2 September 2018, Pak Tohang, begitu dia biasa dipanggil, atas undangan warga melakukan kegiatan blusukan di Kampung Kolam Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang. Kehadiran Sitohang di kampung kolam hari itu adalah untuk memenuhi undangan Ketua RT 4 RW 7 Eko Prasetyo kepadanya untuk turut bersama warga melakukan kegiatan gotong royong.  

Kedatangannya disambut Eko Prasetyo dan beberapa tetua Kampung Kolam seperti Sunarto, Pemi Kasdi yang mantan Ketua RT 05 dan Ketua RW 7 dan Ketua RT 05 dan warga Kampung kolam yang sedang bergotong royong untuk persiapan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke 73 tanggal 9 September 2018. 

Dalam kesempatan tersebut Sitohang disertai Eko  dan tetua Kampung Kolam melakukan peninjauan kondisi kampung tersebut dengan menyusuri beberapa gang dan saluan pembuangan air (parit). Eko Prasetyo mewakili warga menyampaikan keluhannya mengenai kondisi saluran air di Kampung Kolam yang berada di bagian bawah cekungan wilayah sekelilingnya yang mengakibatkan kampung itu menjadi langganan banjir saat hujan besar dan pasang naik air laut terjadi bersamaan.

Selain itu warga juga meminta penambahan lampu penerangan jalan umum untuk meningkatkan rasa aman warga di malam hari.




No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...