Monday, September 17, 2018

Harimau Kampar Rebut Piala PSJK II Tahun 2018


Kesebelasan Harimau Kampar Riau menggondol Piala PSJK II Tahun 2018 setelah mengalahkan kesebelasan Mitra Singkep dalam pertandingan final yang berlangsung di lapangan Hang Lekir Tanjungpinang Timur Sabtu 15 September 2018. 


Ini merupakan kompetisi sepakbola tahunan yang dilaksanakan oleh para insan pers di kota Tanjungpinang melalui Persatuan Sepakbola Jurnalis Kepri yang dimulai tahun 2014 yang lalu.  Tahun ini merupakan penyelenggaran yang ketiga kali namun kompetisi yang pesertanya klub sepakbola baru dimulai tahun 2017 yang lalu.

Dalam pertandingan sebelumnya kesebelasan PS Teluk Kriting Tanjungpinang tampil sebagai juara III ini setelah mengalahkan lawan sekotanya kesebelasan PS Gumarang.

Pertandingan final tersebut disaksikan Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun yang dikenal sebagai penggemar olahraga sepakbola yang fanatik. Pertandingan final kompetisi tahunan tersebut juga turut disaksikan anggota Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi PDI Perjuangan Petrus Marulak Sitohang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan tokoh masyarakat Kepulauan Riau Rida K. Liamsi. Juga tampak hadir tokoh sepakbola kepri Sudirman Almon.

Penyerahan piala dan medali kepada juara pertama dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun. Sedangkan piala dan medali kepada juara kedua dilakukan oleh tokoh masyarakat Kepri dan pembina PSJK Rida K. Liamsi. Sedangkan piala serta medali kepada juara ketiga dilakukan oleh Petrus M. Sitohang. 

Di akhir acara Petrus Sitohang menyampaikan ucapan selamat kepada PSJK Kepri dan panitia yang telah melaksanakan kegiatan yang penting ini. Dia juga mengucapkan selamat kepada para juara serta memberikan dorongan kepada semua peserta untuk giat berlatih sehingga tahun depan dapat meningkatkan prestasinya.







No comments:

Petrus M. Sitohang , Pariwisata Dan Kelautan Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi

KEPRIONLINE.CO.ID,TANJUNGPINANG,- Provinsi Kepulauan Riau dikenal kaya akan sumber daya alam. Letaknya yang juga sangat strategis memun...